Kamis, 15 Agustus 2013

Muculnya Barang-barang Tambang di Bumi Kaum Muslimin adalah pertanda dekatnya hari kiyamat,

BARANG TAMBANG MUNCUL ZAMAN INI

 
 
Foto Pertambangan
    
Wahai teman-teman, Semoga Allah memberkahi hidup anda semua.

Sudah taukah anda, Muculnya Barang-barang Tambang di Bumi Kaum Muslimin adalah pertanda dekatnya hari kiyamat.??? !!

Ini sebuah kabar Shahih dari Nabi kita Shallallahu Alaihi Wasallam. Barangkali ada diantara kita yang belum mengetahuinya.

Dan memang terbuktilah kenyataannya pada saat ini, begitu banyak munculnya/terungkapnya pertambangan yang baru, bahkan belum terungkap di masa lampau seperti minyak bumi, gas alam, batubara,

bahkan pertambangan termasuk pertambangan yang masih berlanjut hingga saat ini seperti emas, perak, besi, nikel, berlian, metana, dll.

قال أبو هريرة رضي الله عنه: إذا ظهرت معادن في آخر الزمان يأتيك شرار الناس
(رواه نعيم بن حماد في الفتن)

Abu Hurairah Radhiyallahu Anhu pernah berkata: "Apabila berbagai bahan-bahan tambang (milik kaum muslimin) telah nampak di akhir zaman, maka yang akan mendatangi engkau (wahai kaum muslimin) adalah seburuk-buruknya makhluk".
(Di sebutkan oleh imam Nu'aim bin Hammad dalam Kitab Al-Fitan)

"Seburuk buruknya makhluk" di sini adalah 'orang-orang yang kafir'. Dan kenyataannya saat ini yang mampu menggali dan menguasai sektor pertambangan adalah orang-orang kafir dari kalangan Eropa dan Amerika Serikat, dan kawan-kawannya karena mereka yang memiliki kemampuan dalam bidang teknologi.

Syeikh Al-Albani Rahimahullah dalam kitab Silsilah Al-Ahadits As-Shahihah (4/384) menyebutkan: "Tidak diragukan lagi bahwasanya 'seburuk-buruknya makhluk' -yang mampu menggali/menguasai bahan pertambangan- adalah orang-orang kafir,

dan merekalah yang mengganggu kaum muslimin di zaman sekarang, baik dari kalangan Eropa dan Amerika, mereka mendatangi negeri-negeri Arab untuk menggali barang-barang tambang dan mengambil hasil kekayaannya". (As-Shahihah: 4/384)

Lihat-lah hadits-hadits berikut ini, Rasulullah pun menyebutkan 'yang
mampu menggali/menguasai pertambangan adalah "Seburuk-buruknya Manusia/Makhluk"

----- Hadits Pertama:

Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam bersabda:

" ستكون معادن يحضرها شرار الناس "

Artinya: "Akan muncul (suatu masa) barang-barang tambang, yang akan mampu menghampirinya (menguasainya) adalah "seburuk-buruknya manusia"
(Hasan lighairihi HR Ahmad (23645) di hasankan oleh Syeikh Syu'aib Al-Arna'ut dalam Tahqiq Musnad Ahmad dan di hasankan oleh Syeikh Al-Albani (As-Shahihah: 1885)).

----- Hadits Kedua:

Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam bersabda:

"إنها ستكون معادن وسيكون فيها شر الخلق".

Artinya: "Akan muncul barang-barang tambang, yang mampu menghampirinya (menguasainya) adalah "seburuk-buruknya makhluk" (Shahih HR Thabrani dalam Mu'jam Al-Kabir (35), di shahihkan oleh imam Al-Haitsami dalam Majma' Zawa'id (3/109)).

------ Hadits Ketiga:

Lihat lagi dalam hadits berikut ini, (Tentang pertambangan khusus di Far'un atau Far'an, yang sekarang adalah di sekitar sungai Eufrat, Negara irak (sebagaimana yang di sebutkan oleh syeikh Abu Sufyan dalam kitabnya Al-Bidayah li zamani fitanin Nihayah (1/34)), ini saja baru minyak bumi, belum lagi nanti ketika saat Tersingkapnya Gunung Emas di Sungai Eufrat.

Lihat hadits berikut, Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam bersabda:

" يظهر معدن في أرض بني سليم يقال له : فرعون أو فرعان -
(و ذلك بلسان أبي الجهم - قريب من السواء) يخرج إليه شرار الناس ، أو يحشر إليه شرار الناس"

Artinya: Akan Nampak/muncul barang-barang tambang di bumi Bani sulaim, di katakan; tepatnya di daerah Far'un atau Far'an, Yang akan keluar menuju kesana adalah 'seburuk-buruknya manusia', atau yang akan menguasainya adalah 'seburuk-buruknya manusia"

(Shahih HR Abu Ya'la dalam Musnadnya (4/1520)), di shahihkan oleh imam Al-Haitsami dan Al-Albani (As-Shahihah :1885).

Nah, setelah kita melihat hadits-hadits diatas, kita bisa tau betapa jahatnya orang – orang kafir yang menguasai pertambangan, dengan memamerkan berbagai teknologi di saat ini,

bahkan katanya mereka dikenal sebagai negara Adi Daya, Polisi dunia, penguasa dunia, padahal Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam menyebut mereka adalah 'Seburuk-buruknya makhluk'. Na'udzubillah,

Semoga Allah melindungi kita dari fitnah dunia baik yang nampak maupun yang tersembunyi.

Maroji':
(1) "Silsilah Al-Ahadits As-Shahihah": 4/384, no. urutan hadits: 1885) karya Syeikh Al-Albani, (2) "Al-Bidayah li zamani fitanin Nihayah" Karya Syeikh Abu Sufyan (1/34)), (3) "Al-Fitan" (2/621) karya imam Nu'aim bin Hammad.

(Lilik ibadurrahman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar